BIRA YOUZARD COTTAGE MELAYANI ANTAR – JEMPUT BANDARA

bira youzard cotttage pantai bira

f9832361-2fc6-43b8-88fd-f960b8ad8035_800BIRA YOUZARD COTTAGE – Terletak di Pantai Tanjung Bira Desa Bira Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan.

BIRA YOUZARD COTTAGE –  ini menawarkan standar pelayanan dan fasilitas yang tinggi untuk memenuhi setiap kebutuhan semua wisatawan. Manfaatkan Letaknya yang langsung berhadapan dengan laut,  tempat parkir mobil,  antar-jemput bandara yang disediakan BIRA YOUZARD COTTAGE -Semua kamar dirancang dan didekorasi untuk membuat tamu merasa seperti di rumah dan beberapa kamar dilengkapi dengan televisi dan AC,.

birar3

Jika anda kesulitan atau baru pertama kali datang ke Makassar   BIRA YOUZARD COTTAGE solusi anda. mungkin anda ingin berekreasi bersama pasangan anda/ atau keluarga anda.
-Harga penyewaan mobil yang murah
-Jasa pelayananan driver yang ramah dan sopan
-Siap sedia membantu menurunkan/ menaikan barang bawaan customer
-Driver yang berpengalaman minimal 10 tahun.
-Hapal wilayah Pulau Sulawesi
Anda Bisa Menghubungi kami di 082-193-500-088/085-796-666-675

PANTAI TANJUNG BIRA

ASD GGGPantai Tanjung Bira merupakan pantai berpasir putih yang sangat terkenal di Provinsi Sulawesi Selatan. Pantai dengan keindahan serta kenyamanannya membuat pantai ini terlihat bersih, rapi dan mempunyai air yang jernih. Karena keindahan dan kenyamanannya tersebut, Tanjung Bira terkenal di mancanegara. Banyak wisatawan asing dari berbagai negara sudah menyambangi objek wisata ini untuk mengisi acara liburan mereka.

BIRAObjek Wisata Di kawasan pantai Sulawesi ini, para wisatawan dapat menghabiskan waktu liburnya dengan berenang, menyelam, snorkeling atau hanya sekedar berjemur menikmati segarnya angin yang berhembus. Pada saat pagi atau menjelang malam, wisatawan juga dapat melihat pesona matahari terbit dan terbenam dalam satu lokasi. Sebatas mata memandang ke laut lepas, wisatawan juga dapat menikmati keindahan Pulau Liukang dan Pulau Kambing.

Lokasi Terletak di ujung selatan Pulau Sulawesi, tepatnya berada di Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Akses Pantai Tanjung Bira berjarak kurang lebih 40 Kilometer dari Bulukumba, atau sekitar 200 Kilometer dari Makassar. Perjalanan dari Makassar ke Bulukumba dapat ditempuh dengan transportasi umum seperti mobil pribadi yang digunakan untuk angkutan umum dengan biaya sekitar Rp. 50.000,-/orang. Setelah sampai di Bulukumba, perjalanan dilanjutkan ke Pantai Tanjung Bira dengan menggunakan angkutan umum seperti mikrolet (pete-pete) dengan biaya sekitar Rp. 10.000,-/orang. Waktu yang ditempuh dari Makassar sampai ke Tanjung Bira sekitar 4 jam lamanya.

Jika Wisatawan dari Bandara Hasanuddin, dapat menggunakan transportasi umum seperti taksi langsung menuju ke Terminal Malengkeri dengan biaya sekitar Rp. 40.000,-. Sesampainya di terminal, perjalanan bisa dilanjutkan dengan menggunakan bus tujuan Bulukumba atau langsung Tanjung Bira. Di Tanjung Bira, transportasi umum hanya beroperasi sampai sore hari, jadi persiapkan waktu Anda dengan matang.

Harga Tiket  Biaya tiket masuk di kawasan Pantai Tanjung Bira sekitar Rp. 10.000,-

Fasilitas dan Akomodasi Fasilitas serta akomodasi di Tanjung Bira sangatlah lengkap, seperti tempat persewaan perlengkapan menyelam, kamar mandi yang nyaman, persewaan motor, dan pelabuhan kapal ferry yang digunakan untuk mengantar para wisatawan yang ingin menyelam di Pulau Selayar. Untuk akomodasi penginapan tersedia villa, bungalow, dan hotel dengan tarif yang relatif murah yang didukung dengan rumah makan ataupun restoran.

PANTAI TANJUNG BIRA – BIRA YOUZARD COTTAGE

pantai bira

Pantai Pasir Putih Bira-Youzard Cottage

Bulukumba saya berani bertaruh bahwa sebagian besar dari anda langsung berfikir apa itu ? saat mendengar namanya. Tapi di tempat inilah tersembunyi suatu area memesona: Tanjung Bira! Lokasinya yang remote di ujung kaki Sulawesi ini dan fakta kalau area ini bertetangga dengan beberapa pulau yang tak kalah cantiknya, seperti pulau Selayar, Kambing dan Leokan, menjadikan tempat ini sempurna. Sama seperti indah lainnya, Anda harus berjuang untuk mencapai tempat ini. Tapi semua ini sepadan dengan keindahan yang akan dinikmati. Bayangkan tebing tebing yang curam, pantai pasir putih yang indah dan pemandangan bawah laut yang menajubkan. Semua ini bisa di temukan di tempat ini.

sunset pantai biraTanjung Bira tidak hanya dikenal karena keindahan pantainya saja, karena ia adalah rumah bagi pembuatan kapal tradisional khas Sulawesi Selatan. Mungkin anda pernah mendengar bahwa kapal Pinisi Nusantara yang telah berlayar melintasi laut pasific juga di buat di sini. Di pinggir pantai anda bisa menyaksikan bagaimana penduduk Bira membangun kapal ini dengan penuh kebanggaan. Jika ingin menyelam, coba sewa kapal ke pulau Selayar dan pergi ke area taman laut “Taka Bone Rate”. Ini adalah rumah koral Atol terbesar ketiga di Dunia. Bayangkan keindahan habitat laut di area ini. Di beberapa Area seperti Tanjung Bira dan shark point anda bisa menyelam bersama beberapa hiu, mulai dari Hammerhead, hingga grey reefshark. Di sebelah selatan dermaga Bira tepatnya di pantai kecil, anda bisa melakukan night dives di coral garden.

Stay Here
YouzarddBira Youzard Cottage–, menawarkan beberapa kamar AC dan Deluxe Sea View kamar AC dengan pemandangan pantai depan. Bira Youzard Cottage juga dekat dari jalan utama Tanjung Bira sehingga tidak sulit untuk menemukannya. Selain pantai, di tempat ini juga sangat ideal untuk bulan madu, penyelam, dan objek wisata bahari lainnya. Ini termasuk pesisir pantai yang bersih, air laut rapi, dan jelas. Keindahan dan kenyamanan pantai ini terkenal di seluruh dunia dan itu layak jika Anda ingin sebuah pantai yang baik .bagi anda yang lagi berlibur dan ingin mencari penginapan di Tanjung Bira yang tepatnya di Kabupaten Bulukumba, khususnya kami informasikan sebuah lokasi penginapan atau villa yang bisa anda sewa dengan harga murah, hanya : hari Senin – Jumat Rp. 250.000, Sabtu Rp. 300.000 dan Minggu Special Rp. 200.000. Cukup Murah Kan…!!!!tempat yang nyaman,bersih,dan hening jauh dari kebisingan yang akan membuat hati dan pikiran anda merasa tenang, akses jalan mudah tempat yang strategis jadi modal berharga bagi kami.Anda Bisa Menghubungi kami di 082-193-500-088/085796666675
nining bira
On The Map Bulukumba terletak sekitar 160 km dari kota makasar dan 178 km dari ujung pandang. Sementara Bira yang mempesona masih berjarak 40 Km dari bulukumba. Jadi jika sampai di bandara makasar, anda masih harus naik mobil sekitar 3-4 jaman, fakta kalau area ini bertetangga dengan beberapa pulau yang tak kalah cantiknya, seperti pulau selayar, kambing dan leokan, menjadikan tempat ini sempurna. Sama seperti indah lainnya, Anda harus berjuang untuk mencapai tempat ini. Tapi semua ini sepadan dengan keindahan yang akan dinikmati. Bayangkan tebing tebing yang curam, pantai pasir putih yang indah dan pemandangan bawah laut yang menajubkan. Semua ini bisa di temukan di tempat ini.

PANTAI BIRA – OBJEK WISATA ANDALAN TANJUNG BIRA

Pasir Putih Pantai Tanjung BIra
tanjung bira
Pantai Tanjung  Bira – tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Pantai yang sudah terkenal dan menjadi salah satu objek wisata andalan di Desa Bira. Pantai yang senangtiasa diramaikan oleh wisatawan-wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantai Tanjung Bira juga biasa disebut Sunset Beach (pantai matahari terbenam) dimana pengunjung bisa melihat pemandangan matahari tenggelam dengan indah.
Sunset Pantai Tanjung Bira
 sunset pantai bira

Pantai Tanjung Bira terkenal akan keindahan dan panorama alam sekitarnya. Berbagai aktifitas yang bisa pengunjung lakukan, diantaranya berjemur di pasir putih, berselancar, dan lain sebagainya. Selain itu, di area ini pula terdapat banyak pertokoan, restoran, dan tempat permandian.

Baca lebih lanjut

PANTAI TANJUNG BIRA (BIRA YOUZARD COTTAGE)

BIRAPantai Tanjung Bira yang berada di Desa Bira, Kec. Bontobahari, Kab. Bulukumba menawarkan keunikan dan keeksotisan tiada batas. Mulai dari ragam budaya, keindahan alam, wisata kuliner, serta wisata petualang yang mengagumkan. Menikmati deburan ombak, aroma khas laut, dan indahnya sunset dari balik jendela kamar sungguh suatu hal yang eksotis. Pilihan akomodasi dan tempat wisata di Bira kini tak terbatas, pilihan untuk menyatu dengan alam dan menikmati keindahan Pantai Tanjung Bira semakin menggoda. Situs Penginapan di Bira menawarkan berjuta cara bagaimana menikmati indahya alam pantai Bira dengan cara yang sangat menakjubkan. Semakin dekat, dan semakin menyatu dengan alam, menyesap setiap harmoni yang dihadirkan dengan cara yang paling ramah.

YouzarddBira Youzard Cottage menawarkan beberapa kamar  AC dan Deluxe Sea View kamar AC dengan pemandangan pantai depan. Bira Youzard Cottage juga dekat dari jalan utama Tanjung Bira sehingga tidak sulit untuk menemukannya. Selain pantai, di tempat ini juga sangat ideal untuk bulan madu, penyelam, dan objek wisata bahari lainnya. Ini termasuk pesisir pantai yang bersih, air laut rapi, dan jelas. Keindahan dan kenyamanan pantai ini terkenal di seluruh dunia dan itu layak jika Anda ingin sebuah pantai yang baik .

YOUZARDBira Youzard Cottage, bagi anda yang lagi berlibur dan ingin mencari penginapan di Tanjung Bira yang tepatnya di Kabupaten Bulukumba, khususnya kami informasikan sebuah lokasi penginapan atau villa yang bisa anda sewa dengan harga murah, hanya : hari Senin – Jumat Rp. 200.000, Sabtu Rp. 300.000 dan Minggu Special Rp. 150.000. Cukup Murah Kan…!!!!tempat yang nyaman,bersih,dan hening jauh dari kebisingan yang akan membuat hati dan pikiran anda merasa tenang, akses jalan mudah tempat yang strategis jadi modal berharga bagi kami.Anda Bisa Menghubungi kami di 082-193-500-088/085-656-805-280

tanjung biraTanjung Bira Terletak di Kabupaten Bulukumba. Jarak dari Makassar sekitar 200 km atau berada di paling ujung selatan daratan Sulawesi Selatan. Tanjung Bira dikenal dengan pasir putihnya yang seperti tepung bedak. Alam bawah laut juga tak kalah dengan tempat lain. Pemandangan di kala senja pun tak kalah indahnya. Gradasi warna langit dan cahaya redup matahari terbenam membuat penikmatnya terbuai oleh keindahannya.

bira aibJika anda datang rombongan baiknya rental mobil itu jauh lebih murah dibanding naik transportasi umum. Ada beberapa rental mobil di Bandara yang siap mengantar anda tapi mungkin sedikit lebih mahal tapi tergantung dengan cara anda menawar.Untuk jalur angkutan umum. Dari bandara bisa naik Damri / Taksi arah menuju kota kemudian turun di Lapangan Karebosi. Pilihlah Angkot (pete-pete) merah arah ke Gowa kemudian turunlah di Terminal Malengkeri.Dari Terminal Malengkeri anda bisa memilih mau naik kijang (panther) atau bus yang menuju selayar tapi nanti turunnya di Pelabuhan Tanjung Bira. Tarif naik Bus AC Rp. 75.000,- / orang dan Kijang (panther) Rp. 50.000,- Rp. 65.000,-.ebelum naik panther pastikan mobilnya mengantar anda sampai di Tg. Bira karena ada beberapa mobil yang hanya sampai di terminal Bulukumba.Pilihlah berangkat pagi agar bisa tiba sebelum sore di Tg. Bira Lama perjalanan Makassar – Tg. Bira biasanya 5 – 6 jam. Baca lebih lanjut